Google Translate

News Update :

Rooney Merasa Cukup Sekali 'Berkhianat'

Jumat, 15 Juli 2011

VIVAnews - Wayne Rooney menegaskan dirinya tak punya rencana meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Striker Manchester United ini merasa cukup sekali 'berkhianat'  yakni saat meninggalkan Everton.

Ya, setiap bursa transfer datang, mantan penyerang Everton ini  menjadi salah satu pemain yang kerap digosipkan akan hengkang dari MU. Bahkan di awal musim lalu, Rooney hampir tergoda untuk meninggalkan MU dan hijrah ke Spanyol.

Selain performanya di lapangan yang tak stabil, saat itu Rooney juga dipusingkan dengan kabar kasus perselingkuhannya dengan pekerja seks komersial. Namun akhirnya manajemen MU berhasil membuat yakin Rooney untuk bertahan di Old Trafford.

Namun menurut mantan pelatih akademi muda Everton, Tony Farrell, Rooney saat ini punya ambisi hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.
Pernyataan Farrell ini muncul saat Iblis Merah kini tengah berada di Amerika Serikat (AS) untuk melakoni laga pemanasan melawan New England Revolution. Farrell sendiri kini menjadi pelatih akademi muda klub Massachusetts itu. Farrell sendiri merupakan sosok penting yang mendidik Rooney saat di Everton.

"Apakah dia akan berada di Manchester United selamanya? Secara pribadi, saya pikir dia akan pergi ke Barcelona atau Real Madrid. Saya yakin dia ingin mencari tantangan baru," ujar Farrell dilansir Daily Mail.

Menanggapi hal itu, Rooney akhirnya merespon lewat akun twitternya. Striker tim nasional Inggris ini kembali menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan di Old Trafford selama mungkin.

"Saya tidak ingin meninggalkan MU untuk Barca atau Madrid. Saya bahagia di United dan akan tetap di United untuk selamanya," tulis Rooney di akun twitternya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fajar 26 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.