Google Translate

News Update :

MU & Inter Milan Sepakati Transfer Sneijder

Jumat, 15 Juli 2011

VIVAnews - Manchester United sepakat membayar £35 kepada Inter Milan untuk transfer Wesley Sneijder. Kubu MU kini tinggal melakukan pembicaraan personal dengan Sneijder.

Pembicaraan ini menyangkut gaji Sneijder. Karena playmaker asal Belanda ini menginginkan gaji tinggi yakni sebesar 250.000 poundsterling per pekan. Sedangkan kubu Setan Merah tak ingin menggaji Sneijder lebih dari 170.000 pounds per pekan.
Akhirnya, menurut The Daily Mail, kedua kubu sepakat dengan angka £190.000 per pekan. Pembicaraan berlanjut kepada bonus dan hak citra diri yang diinginkan kubu Sneijder.

Para pejabat senior kedua klub telah berjabat tangan atas transaksi transfer pemain 27 tahun ini. Chief Executive MU, David Gill mengaku berada di Zurich, Swiss, Rabu 13 Juli 2011, untuk menghadiri pertemuan Asosiasi Klub-klub Eropa (ECA).
Tapi, menurut Goal, Gill berada di Milan pada Selasa 12 Juli 2011 untuk menggelar pertemuan dengan kubu Inter. Kesepakatan ini sebelumnya sudah tercium ketika Sneijder disebut telah mencari rumah di Manchester.
Sneijder kini sedang menjalani latihan pramusim Inter di Pinzolo, Italia. Kontrak Sneijder di Inter sebenarnya baru berakhir pada 2015.

Sebelumnya, pelatih anyar Inter, Gian Piero Gasperini meyakinkan hirarki Inter bahwa posisi Sneijder bukannya tak tergantikan. Apalagi, Gasperini akan memakai pola 3-4-3 di musim baru nanti.

Sedangkan MU akan menjadikan Sneijder sebagai pengganti Paul Scholes yang pensiun musim lalu. Kemampuan Sneijder mengorganisir lapangan tengah, memberikan umpan matang serta mengeksekusi tendangan bebas akan membuat serangan Setan Merah lebih berbahaya.

Bagi Sneijder, hijrah ke MU akan melengkapi curriculum vitae miliknya di tiga Liga Eropa terbesar. Sebelumnya, Sneijder pernah menjajal Liga Spanyol (La Liga) bersama Real Madrid, Liga Italia (Serie A) bersama Inter.

Hebatnya, di dua liga besar Eropa itu, Sneijder menuai sukses dengan meraih trofi La Liga 2007-08 (Madrid) dan Serie A 2009-10 (Inter). Alumnus akademi Ajax Amsterdam yang pernah berjaya di Liga  Belanda (Eredivisie) 2003-04 ini juga melengkapinya dengan trofi Liga Champions 2010.

Tentu, Sneijder berharap bisa menaklukkan tiga Liga terbesar di Eropa bersama MU kelak. Premier League akan menjadi obsesi terbesar Meneer Sneijder.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fajar 26 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.