Google Translate

News Update :

Part 1 "cerita dari kami"

Kamis, 23 Juni 2011


Accounting education D 2009 atau yang sering disebut dengan PEA D 2009. Merupakan kumpulan mahasiswa/mahasiswi kelas D FKIP UMS yang dipertemukan secara tidak langsung pada tahun ajaran baru perkuliahan di pertengahan 2009. 2 tahun berlalu sudah kami lewati hari hari bersama. Suka duka tetapi banyak sukanya selalu menghampiri kita ..hehehehe
Ya patut dibilang menurut penulis kelas ini merupakan kelas ini yang super ramai .. menurut penulis(fajar) tapi itulah mereka(kelas D)

selalu ada kegiatan/agenda setiap setelah Ujian Akhir semester, diantaranya selalu mengadakan liburan bersama sebelum berpisah untuk kembali bertemu dengan sanak saudara saat libur semester, banyak tempat yang telah kami kunjungi ,, sampai malas untuk menyebutkan 1 per 1. terlalu banyak kenangan bersama kalian .. hahay ..
terlepas dari itu ,, memang patut diakui bahwa kekompakan menjadi salah satu yang membuat kita lebih dekat, lebih akrab diantara satu dengan yang lainnya ...... ibarat pepatah :: " rekosoku rekosomu" jadi pada intinya semua merasakan penderitaan :P :P (maaf iki rodok ngecu sithik, tapoi rapopo dinggo gayeng2)

Kelas D .. dilihat dari mahasiswanya sebetulnya untuk yang cowok ,, adalah body body SATPAM , udah kekar, strongman, dan tentunya cute abissss :) :) :)
namun sisi buruknya adalah ....... . .. (tak akan saya umbar disini. untuk konsumsi pribadi sajalah)

Dengan semboyan "HANCURKAN KELAS LAIN JIKA KITA BERJUMPA DENGAN MEREKA" bukan berarti kami benci dengan mereka ,, namun hanya sebagai lelucon untuk menandakan kami paling lemah diantara kelas kelas yang lain(cz tidak ingin sombong, sebetulnya kamilah yang terkuat , terlihat dari body body SATPAM yang dimiliki oleh para KAUM ADAM kelas D) ..

Mungkin untuk cerita sampai saat ini dulu,, nantikan cerita di episode episode selanjutnya ..

salam For me , for you, for us and forever ..Muach :) :)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fajar 26 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.